Scarlett Glowtening Serum

Pada postingan sebelumnya, saya membuat tulisan review mengenai rangkaian produk perawatan wajah Scarlett Facecare. Kali ini, saya akan mengulas secara khusus tentang Glowtening Serum.

Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum ini mengandung tranexamide acid, calendula oil, olive oil, allantoin dan licorice extract. Dengan berbagai kandungan tersebut, serum ini memiliki banyak manfaat, seperti:

  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu membuat kulit lebih glowing
  • Membantu memudarkan bekas jerawat
  • Membantu membuat kulit menjadi sehat
  • Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah
  • Menenangkan dan memperbaiki skin barrier

Glowtening Serum ini dapat digunakan untuk semua tipe kulit, mulai dari normal, kering, kombinasi, berminyak, rentan berjerawat bahkan kulit sensitif. Produk ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Namun dianjurkan untuk konsultasi ke obgyn dulu ya. Sama seperti semua produk Scarlett, Glowtening Serum terdaftar di BPOM RI, tidak mengandung merkuri dan hidrokuinon serta tidak diujicobakan pada hewan.

Saat mencoba memakai serum ini ke wajah saya selama 4 hari, kulit wajah saya terasa glowing, sehat, halus dan lembab. Rasanya jadi ingin elus-elus muka sendiri saking senang dengan hasilnya. Saya ga menyangka baru menggunakan serum ini beberapa hari, hasilnya sudah bisa dirasakan.

Berbeda dari Scarlett Brightly Ever After Serum yang berwarna bening dan watery, Glowtening serum ini lebih kental dan berwarna putih susu dengan aroma yang khas. Namun meskipun lebih kental, serum ini cepat meresap di kulit wajah. Serum ini digunakan setelah mengaplikasikan serum Brightly Ever After. Bisa juga digunakan setelah menggunakan Scarlett Acne Serum.

Menurut saya, Glowtening Serum ini juga sebagai booster agar kulit dapat menyerap lebih maksimal efektivitas produk perawatan kulit lainnya. Jadi agar serum ini dapat bekerja dengan maksimal, harus diperhatikan urutan penggunannnya. Setelah mencuci muka dengan Scarlett Facial Wash, dilanjutkan dengan aplikasi Essence Toner, kemudian Acne Serum atau Brightly Serum, baru dilanjutkan dengan Glowtening Serum dan terakhir pengaplikasian Face Cream. Penggunaan Glowtening Serum ini cukup 2 atau 3 tetes saja. Usap serum pada wajah dan pijat lembutĀ  secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit wajah dan gunakan serum ini pada pagi dan malam hari.

Serum ini dikemas dalam botol kaca kecil ukuran 15 ml. Sangat praktis untuk dibawa bepergian. Dengan berbagai manfaat yang dihasilkan, serum ini sangat terjangkau dengan harga Rp. 75.000. Dan serum ini bisa dengan mudah didapatkan di online shop.

Nah, gimana ga jatuh cinta dengan serum yang satu ini, hype banget kan.

Leave a comment